HAJI & UMROH DINAR ZAMZAM TRAVEL – SYAWIE DINAR

Seiring dengan mulai diterimanya Dinar (DNR) sebagai mata uang dengan nilai investasi, PT. Zamzam Sumbula Thoyyiba membuka diri untuk pembayaran paket haji dan umroh dengan Dinar, bekerja sama dengan Syawie Dinar, salah satu agen resmi penjualan Dinar dari Gerai Dinar.

Dibawah ini adalah tulisan promosi program haji dan umroh dinar PT. Zamzam yang di-posting di www.syawiedinar.blogspot.com.

Selamat bergabung! 🙂

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuhu

Semua umat muslim berkeinginan menjalankan ibadah haji, Namun sayangnya ongkos naik haji (ONH) hampir setiap tahun naik terus. Bahkan kenaikan ONH biasanya lebih tinggi dari kenaikan gaji (pendapatan)  pekerja.   Tahun ini ONH sekitar Rp 30 juta atau US$ 3.589. Padahal tahun 2010 senilai US$ 3.342, artinya mengalami kenaikan.  Dan sudah pasti ONH Plus juga mengalami hal yang sama. Apalagi jika dirupiahkan, angka kenaikannya lebih besar lagi.

 

 

 

Maklum komponen biaya haji dan umroh yang utama adalah mata uang asing yaitu USD ( US Dollar). Seperti  untuk tiket pesawat dan biaya penginapan hotel. Sedangkan Saudi Riyal untuk biaya hidup selama di sana. Padahal banyak dari kita memiliki uang rupiah yang akhirnya terpaksa harus dikonversi ke dolar AS atau ke Saudi Riyal. Yang umumnya menjelang haji, nilai tukar dolar maupun riyal naik, sehingga banyak merugikan calon jamaah haji.

 

Sebagai gambaran, misalnya Anda akan menunaikan haji melalui ONH Plus. Langkah awal Anda harus menyediakan uang muka setara US$ 4.000. Jika dana Anda untuk uang muka belum cukup, bisa saja dana yang ada untuk sementara dibelikan emas dinar, guna menjaga penurunan nilai rupiah terhadap dolar.

 

 

Atau jika uang muka sudah Anda miliki dan telah disetorkan ke Departemen Agama, namun Anda waiting list 1 atau 2 tahun. Dan selama waiting list itu Anda bisa memproteksi penurunan nilai uang anda bahkan bisa juga meningkatkan nilai uang Anda dengan cara membeli emas dinar.

 

Bisa juga jika Anda ingin naik haji dengan paket haji khusus alias ONH Plus tiga tahun mendatang, Anda bisa menabung 2-3 emas dinar per bulan atau mencapai 24-36 emas dinar dalam setahun. Jika asumsi saat ini 1 emas dinar setara dengan 251 dolar AS, maka setahun Anda telah memperoleh sekitar US$ 6.000 s/d US$ 9.000. Dan ini sudah cukup untuk biaya haji plus.

Begitu juga untuk umroh. Jika Anda berencana umroh tahun depan, maka sebelum pelaksanaan umroh, dana yang Anda miliki bisa saja dibelikan emas dinar. Jika setiap bulan Anda belikan 1 dinar, mungkin bulan kedelapan Anda sudah bisa berangkat umroh. Karena untuk saat ini kami perkirakan dengan 7,5 – 9 emas dinar, Anda sudah bisa ikut umroh bersama kami.

Dengan demikian  perencanaan haji dan umroh Anda menjadi jauh lebih aman jika anda menyiapkan emas dinar dari mulai saat ini.

Dan kami dari PT. Zamzam Sumbula Thoyyiba yang berdiri tahun 2001 di bawah bimbingan bapak Prof. KH. Ali Yafie, Prof. Dr. Ahmad Mubarok, MA, dan KH. Muhammad Hidayat, MH, MBA, telah bekerjasama dengan SyawieDinar untuk menyediakan dinar dan menerima pembayaran umroh dan haji dengan dinar.

Langkah ini kami tempuh semata untuk melindungi calon jamaah haji dan umroh atas kerugiaan yang disebabkan faktor di luar dirinya (penurunan nilai rupiah-red).  Selain tentunya memberikan kemudahan perencanaan perjalanan umroh dan ibadah haji Anda.

Dan kami berkomitmen akan mengembalikan sisa nilai rupiah, jika memang pada saat pelunasan nilai emas dinar yang dikonversi ke rupiah melebihi dari ongkos haji maupun umroh yang kami tetapkan.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menghubungi kami, Syawiedinar yang juga ditunjuk sebagai agen biro perjalanan haji dan umroh PT. Zamzam Sumbula Thoyyiba. Hubungi segera : H. M. Ali (08111807500) atau email alisyawie@yahoo.co.id atau ke www.zamzam-travel.co.id

NB : info paket haji Dinar, please click http://zamzam-travel.co.id/paket-haji-dinar-dnr/ , info paket umroh Dinar, please click http://zamzam-travel.co.id/paket-umroh-dinar-dnr/

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *